Advertisement

Cara Membuat Traffic Blog atau Website | Cara Promosi Blog Terbaik 2017


Siapa sich yang tidak ingin punya banyak pengunjung blog / website, saya juga mau donk,,,, ini pengalaman saya agar blog sering-sering aja muncul di google search... bangga banget kalo blog atau website kita ditemukan di halaman pertama pada pencarian Mbah Google.

Mbah Google menguasai mesin pencarian di internet bahkan tak ada yang bisa mengalahkan Perusahaan Mbah Google ini, bagaimana menurut Anda??

"Baca Juga : Dengan Cara Ini Anda Bisa Menabung Dollar Sebanyak $150 - $500"

Perusahaan Mbah Google ini sepertinya 99% tak akan bangkrut,,, ini kuasa Allah SWT,, jika Allah berkehendak hanya 1% saja pasti Mbah Google dibuat bangkrut seketika.

1% ibarat bencana alam yang bisa saja menimpa Perusahaan Ternama seperti Google,,, apa sich yang tidak bisa dilakukan oleh Allah Yang Maha Perkasa,,, kelemahan Google adalah dia tidak dapat berdiri sendiri "alias dia butuh jamaah yang banyak untuk mengupload isi pikiran manusia".

Artikel, Tutorial, Video, dll merupakan hasil upload dari seluruh manusia di dunia,, dan inilah yang dimanfaatkan Mbah Google. Bagaimana menurut Anda??

Yuk masuk ke topik aja,,, bagaimana sich punya traffic atau lalu lintas pengunjung blog / web terbanyak...

Cara Pertama : Update terus blog dan usahakan isi artikel yang unik dengan pembahasan sendiri (walaupun sudah ada di Google)

Cara Kedua : Bahas yang apa yang kira2 tidak termakan oleh waktu, maksudnya disini ialah membahas masalah pada umumnya, seperti apa yang dibutuhkan manusia, apa yang sering dicari manusia, dll.

Cara Ketiga : Jalan Pintas atau Jalan menggunakan Software yaitu gunakan HitLeap... silahkan gabung di bawaha ini [KLIK AJA BANNER DI BAWAH]

Increase Website Traffic

SEMOGA BERMANFAAT

by iyanitink.blogspot [lalu domain : www.dianaservicepoint.com]

"Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis dengan Mudah"

0 komentar:

Post a Comment